Belajar Android

Terimakasih telah mengunjungi Blog saya..
saya akan membagi Ilmu saya tentang Belajar Android. karena hampir semua gadget anak-anak muda sekarang menggunakan smartphone. smartphone yang saya akan bahas disini merupakan hasil surfing saya di om googlemm karena saya peduli akan ilmu pengeahuan android.. maka saya share, ok.. mari kita lanjd ke TKP.





Untuk pengetahuan yang mendasar atau Pengenalan dan pendahuluan maka saya aka memberika link berikut ini:

cover ada  disini
2. Pengenalan Android :disini
3. Dasar Program Android :disini
4.User Interface 1   : disini
5 User Interface 2  disini
6, Container & Resources : disini


untuk modul dan bukunya ne ane sampein ehhh lampirin :D    disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Open Source

Web site Padang Lawas