Bagai Mana Orang Kaya bisa Tambah Kaya?

Bagai Mana Orang Kaya bisa Tambah Kaya?

Pertanyaan  ini sering sekali kita tanyakan di dalam hati.
karena setiap saat kita lihat mereka GONTA-GANTI Mobil, Pergi keluar kota, keluar ngeri. dan Duitnya Banyak :D

bingung kan,,, kita aja yang ga punya bingung,, apalagi mereka.. yang punya Duit  :D Hadew,, wkwkwkwkwkwk

nah disini saya akan membahas menurut yang pernah saya baca dan sekarng saya lakukan
1. mengapa mereka SUKSES?
 karena mereka Punya mimpi.

nah saya kan punya mimpi.. ko Ga sukses? hahaha Itu mah DL (derita LO) kata mbah surip :D
ia betul sama-sama punya mimpi, Tapi mereka Cepat bangun dari mimpinya.. nah situ dah bangun blm.. kesaikan mimpi sih.. (mimpinya !@#$%^&*(*&^)
mereka mempunyai  impian, lalu  bangun . karena dari bangun dari mimpi  # tadinya tidur tadi bisa Memperoleh Sukses

2. Apa saja yang mereka lakukan?

ini dia yang membedakannya. mereka sabar menjadi Kepongpong untuk menjadi Seekor Kupu-Kupu dan Berani walaupun Predator di sekelilingnya banyak :)

3.Gimana Caranya?
Ulet dan Tekun,
coba lihat di sekeliling anda :) adakah yang sama seperti anda? yah benar ada.. sekang buat berbeda. dari segi apapun dan sekecil apapun, contoh: bangun tidur, biasanya sama2 bangun tidur. coba ubah dengan lebih  awal bangun. karena Anda bukan Beby lagi. Perbanyak Baca,(memperoleh Informasi) dengan baca koran, artikel, berita dll.

4 Berdoa


sekian dlu yah :) jika ada waktu saya update lagi

nanti postingan berikutnya saya akan bahas kenapa harus BerBISNIS?







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Open Source

Saham Facebook naik Tajam