Apa instagram??

selamat pagi,, pagi ini diawali dengan sebuah pertanyaan yang saya akan update di blog IT Sibuhuan ne
 pada perkembangan jaman sekarang sebuah sosial netwok sagtalah penting dalam peribadi setip manusia,
nah salah satunya yng booming adalah instagram..
 Apa itu instagram??
apa gunanya bagi kita???
 nah itu dia pertanyaannya??





 Instagram adalah sebuah aplikasi gratis dari iTunes yang fungsi utamanya sebagai tempat untuk mengupload foto-foto. Aplikasi ini dapat digunakan melalui alat gadget seperti iPhone, ataupun iPod yang memiliki versi iOS 3.1.2. dan sekarang telah bisa di gunakan oaleh android..




 dan pada 9 April 2012, diumumkan bahwa Instagram telah membeli lisensi oleh Facebook senilai hampir $1 miliar dalam bentuk tunai dan saham.

 Instagram dikembangkan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger yang tergabung dalam perusahaan yang telah mereka kembangkan sendiri yaitu, Burbn, Inc.

 nah klo kegunanannya apa yah?? nah ini dia kegunanannya sahabat bloger,, Kegunaan Instagram tidak hanya untuk berbagi foto saja, melainkan juga untuk menyunting foto-foto yang memiliki 16 efek yang dapat digunakan untuk menyunting foto. Dengan aplikasi Instagram, foto-foto Anda dapat diunggah melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, foursquare, flickr, dan juga posterous. nah sahabt dah pernah mengunakannya??? jika dah mempunyai Os android teman-taan bisa download di bawah ini,,
sini


  terimakasih,,, tunggu uptadetan selanjudnya yah...


 salam bloger IT sibuhuan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Open Source

Saham Facebook naik Tajam