backlink Blog


ne adalah Postingan Percobaan :D


Tapi setelah berkunjung ke blog-blog profesional dan melihat Page Rank Alexa yang menggunakan caraMemperbanyak Backlink dan Meningkatkan Alexa PR ini. Waaaw.. Jadi tidak ragu lagi untuk membuat artikel ini. Ditambah lagi Backlink yang tertera di Alexa nya sangat banyak, ribuan bro.. Dan akhirnya kursor ini langsung lari ke link membuat Entri Baru.

Caranya sangat mudah. Buat artikel seperti yang saya buat ini lalu pada daftar link nya Anda hapus point nomor 1 dan masukkan link Anda di point nomor 10. Mengerti kan? Jadi link di bawah akan terus mengalir seperti air dan menghasilkan backlink yang NYATA. Apabila Anda tertarik membuat backlink Anda meledak, segera Copy Paste artikel di bawah ini:


Keterangan:
Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.

Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar.

Peringatan:
Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, anda tidak boleh menghapusnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Open Source

Daftarkan Web/blog anda ke GOOGLE Master