Jangan Pandang Sebelah Mata!!!!

Kali ini saya ingin berbagi Ilmu Pengetahuan dan Pengalaman saya,,

saya sangat senang dengan Mencoba sesuatu yang baru,,
Kata baru ini membuat semangat saya ingin mengetahi dengan belajar dengan otodidak..

beberapa pelajaran yang saya pelajari dengan otodidak adalah PHP,HTML. Oracle. C++ dan jga Flash..
dan tidak lupa adalah Hacking,,,

saya sangat Hobby dengan meneliti suatu sistem yang sedang berjalan.. menemukan celah yang ada,, dan menjebolnya,, sudah banyak system informasi yang saya sudah masukin.. tapi saya tidak mengacak-ngacak data orang tersebut.. selain site orang kadang kala saya bermain dengan site kampus ternama di indonesia..

hanya menemukan eror maka saya akan bisa menemukan data base yang ada di site tersebut, kenapa?
karena saya  mempunyai visi dengan tidak ada system yang ada system yang aman.



kadang-kadang teman-teman saya berkata,, hacker itu memang biadap,, dan jga ga punya etika..
klo menurut saya sih kata hack ini jagan di pandang sebelah mata,, karena mereka memperolehnya dengan susah payah, kenapa? nselain memerlukan skill tambahan dan harus memerlukan LOGIKA yang sangat tinggi..

dan jika ada orang bilang kenapa harus ngeHack si?
dan kenapa harus di hack..

ini yang sering teman-teman saya ucapkan kepada saya,,
simple sih jawabnya,,

kita bakalan tau dimana kelemahan sistem jika kita melakukan percobaannya,,
percobaan disini kena ke teman2,, nah salah si hacker intu mereka tidak menjungjung tinggi etika hacking,,
dimana jika suatu system tellah jebol kiranya,, mengembalikan data tersebut,:d simple kan,,

makany saya harap,, jagan Pandang Sebelah mata HACKER,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Open Source

Saham Facebook naik Tajam